Monday, September 27, 2010

Let's Blogging (Again) !!! (^___^)


Setelah berusaha dengan lumayan keras untuk menampik pikiran2 sesat dari otakku, yang bunyinya kurang lebih seperti "Siapa juga ntar yang bakalan baca blog-ku?" (ditulis dengan hati hancur tuh, sebenernya), kukuatkan batinku (whhuuuesstehhh) untuk kembali blogging lagi, dalam rangka menebarkan ilmu, unek-unek, info, dan kebaikan (Trataaaaaaaa) di dalam dunia perblogg-an. Yaaah...meskipun akhirnya kalo yang (entah karena keajaiban apa yang menyertainya) nyangkut di blog-ku ini cuma satu ato dua butir orang, tak papala...asal ada. (T___T).

Berbekal sedikit tambahan ilmu yang kudapet dari kampus, mbah Google, pesbuk, dan pengalaman pahit-manis dalam menjalani hidup..(lebaa___y.com), aku ingin menulis lagi di blog ijo-ku ini, dan__pengennya,sih. Bisa tetep istiqomah buat ngarawatnya. Yaaah...paling nggak seminggu sekali, la. Ato paling ancur (karena n berhubung sekarang lagi musim skipsi nan mengerikan) disempetin nulis sebulan sekali. Tapi tentu, tak luput dari kemalesan dan kesuka ngeles-an saia, sehingga seperti biasa, dimohon bacaan do'a dan surat fatihah-nya para blogger sekalian demi tersingkirkannya para "syaiton2" tersebut. Alfaaatihah..(-____-).

O yah, mumpung bau2 lebaran masih belom ilang bener, Minal Aidzin wal faidzin buat semuanya, yah...=D dalam kasus ini terutama buat blog-ku. I'm sorry (T T) --> but not goodbye kayak lagunya Krisdayanti.

Terakhir, seperti mengulang pembukaan blog-ku yang terbengkalai beberapa waktu lalu, terimakasih yang tak pustus2nya kepada pihak2 yang tak mungkin kusebutkan namanya satu-persatu disini. Mulai dari temen2, sahabat, tetangga, ikan2ku, kucingku, keluarga besarku, orang2 yang menyayangiku, membenciku, dan yang secara tidak langsung memberikan pelajaran hidup padaku. DLL dah, pokoknya. Karena alih2 ngeblog, ntar isi blognya jadi daftar nama geje semua. Tapi yang terpenting, tak lupa kuucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk Penciptaku, yang Maha Cinta (^ ^), kedua orang tuaku yang lucu, sodaraku, sohib, n dosen favoritku, Pak Muladi. Thanks...thanks...thanks....

n the last, but not very last (ini bener nggak sih bahasa Inggrisnya?)..Hope U enjoying this blog...(^____^).

No comments:

Post a Comment